Thursday, July 4, 2013

Come Stai? I'm back!

Haaai! Assalamualaikum akhi, ukhti? Apa kabar? akhirnya aku bisa balik lagi disini. Pengin nge-vermak tampilan blog ini tapi lupa caranya gimana, hehehe.
Well, aku udah ngelewatin beberapa hal yang menegangkan dan paling menentukan masa depan. Yap! UNAS, Pengumuman UN, Test SMA, Pengumuman SMA. Alhamdulillah aku dinyatakan LULUS, sekali lagi LULUS dari SMPN 1 Sidoarjo. Dan alhamdulillah semua murid disini bernasib serupa *big smile*. Uhm mungkin gausah kali ya nyebutin berapa danemku, alhamdulillah bersyukur saja.... Aku juga ngikutin test masuk SMA favorit aku. 




Test selama 3 hari yang berhasil bikin aku dag-dig-dug gak karuan akhirnya membuahkan hasil yang maxi. Aku diterima. Alhamdu?lillah. Kok biasa aja sih? Iya, karena impianku bisa satu sekolah lagi sama temen-temenku yang edan nan gokil ini gak kesampean... Sedih.Banget malah. Banyak juga temen-temenQ yang belum beruntung. Tapi jangan putus asa, jangan nyerah, jangan berkecil hati. Semua udah diatur sama Allah dan sekolah bagus gak cuman ada satu. Ada hikmah yang dapat dipetik, mungkin belom sekarang, mungkin beberapa abad jam taun ato bulan lagi kamu bakal ngambil hikmahnya dan bersyukur atas jalan yang telah dibukakan oleh Allah ini *tsaaaah*. Amin amin yaRabbal?Alamiiin...
Nah.... sekarang aku lagi masa-masa nganggur, bingung, gak ada kerjaan, lontang-lantung di rumah. Ngerasain bener jadi pengangguran yang habis di PHK. Ra wenak tenan. Baca novel? Udah. Bersih-bersih? Udah. Makan? Pup? Tidur? Ngiler? Ngorok? . Ah ada yang kelupaan setrika baju setumpuk. Aku hampir kehabisan stok baju di lemari ku. Udah ada niatan sih sebenernya buat ambil setrika trus macak babu perang musuh baju, tapi...... Setan selalu berhasil merayuku. Main sama temen? Pengin. Ijin? Udah dapet. Kendaraan? Angkot 24 jam. Baju? Itu.. Ah gampang. Duit? Enggak punya:(. Dompet aku kosong, gak ada pemasukkan selama liburan yang memuakkan ini. Daiimen. Mana banyak pula film bagus yang peingin bainget guwwe tuontooun. Ah seandainya 3D belom bangkrut masih buka....
Aku harus cari kerja. Harus dapet duit. Ya. Kerja. Cari kerja serabutan di lowongan koran? Ide bagus. Ajak temen ah biar gak dikira forever alone. Maksud lo?
Iya, mulai sekarang aku gak boleh lagi gantungin kesenangan aku sama orang lain (re: Keluarga&BesPlen&Teman). Aku harus usaha sendiri. Biar tau gimana kerja keras itu. Biar tau gimana cari uang itu susah dan ngamburin duit itu gampang gak gampang ngamburin duit. Hemat.Semua mahal. BBM naik. Sembako mahal. ?
Yah! Pokoknya gimanapun aku harus dapet duit *ke dukun* *bertapa* Keyh!
Well... Itu aja sih heheheh maaf kalo ada yang keserempet ketabrak kesinggung atopun jayus heheheh. Maklum udah malem hehehehe... Okeh hehehhe.... Sekian, wassalamualaikum wr.wb heheheeeeeeee
*smile*

No comments:

Post a Comment