Tuesday, May 1, 2012

Mr. Pancake





Suasana di dalem restoran itu nyaman banget. Gue nilainya sih kaya suasana - suasana di Paris gitu ... Betah ga pengen pulang :3













Wanna try this one ? haha




This is Blueberry Heaven, hmmm full of blueberry taste , yummy :&







Aaaaaah that ice cream!

I order this one<3

Sooo yummy ! :&









Rasanya waffle yang gue pesen itu ueennaaak banget deh. Menggiurkan. Cokelatnya. Yummy. Tapi terkahir - terakhir rasanya eneg juga. Entah karena gue yang udik ato karena emang kekenyangan. Tapi yang namanya di traktir itu, apapun jadi enak:& 

        Thanks To : Adinda NP  Syarfa Monita d


No comments:

Post a Comment